Welcome

Selasa, 19 Juni 2012

kegiatan di kampus :)

Oke saya akan menceritakan sedikit kegiatan di kampus dari senin hingga sabtu…di kampus saya masih semester 2 jurusan akuntansi hehe… this are my activities for one week on my college.

Memang cukup melelahkan di karenakan kegiatan di kampus yg cukup full walaupun saya gak mengikuti  UKM apapun ( ukm itu istilah yg kalo di sekolah sekolah disebut ekskul )  hehe… di tambah lagi banyak seminar seminar yang diadakan di kampus, memang tidak di wajibkan. tapi saya suka mengikuti.

Dimulai dari hari senin, hari senin itu hari yg dipenuhi oleh jam- jam matkul yaitu dimulai dari jam 07.30 sampi dengan 09.30 ada matkul sosiologi dan politik…lanjut ada pengantar computer & TI2c dimulai dari jam 09.30 sampai dengan 11.30 …nah setelah jam 11.30 ini sampai 12.30 adalah jam jam yang paling di tunggu oleh kita yaitu jam istirahat hehe, cukup untuk makan dan menunaikan ibadah…Selanjutnya jam 12.30 sampai 14.30 ada Pengantar computer &TI2a , oya di kampus itu pelajaran pengantar computer di bagi menjadi 3 ada a b dan c makanya jangan heran , jam terakhir di hari senin adalah jam Pengantar ekonomi 2 sampai dengan jam 16.30 and finally selesai lah hari senin…

Lanjut ke hari selasa, ini hari cukup renggang karena masuk nya pun gak terlalu siang dan gak pagi banget juga kaya hari senin…hehe, hari selasa di mulai dari jam 09.30 sampai dengan 11.30 di isi oleh matkul Dasar Pemasaran… biasa nya dosen yang menjelaskan matkul yg satu ini menggunakan OHP dan kita semua nyatet deh, agak pegal ya karna setiap nyatet itu sampai berlembar lembar :D setelah matkul ini istirahat  deh sampai 12.30 di lanjut ke matkul Akuntansi dasar  selesai nya sih jam 15.30 , ini matkul hampir sama kaya matkul sebelumnya banyak nyatetnya hehe.and selesai deh hari selasa…

Cuus ke hari rabu … seharusnya ini hari free bagi kelasan aku tapi eh tapi ada praktikum iLab kelasan aku kebagian jam pertama…. Tapi eh tapi setelah uts kemarin hari rabu sore ada praktek tambahan yaitu internet dasar untungnya Cuma dua kali pertemuan. Alhamdulillah.

Selanjutnya ya hari kamis nah hari kamis ada matkul Perekonomian Indonesia ( biasanya kita sebut sofskill ) ini matkul memang ada jam nya hanya sebulan sekali hehe di mulai dari jam 10.30 sampai dengan 12.30 di hari kamis ini gak ada istirahat nya tapi karena jam soft skill itu hanya sekali dalam sebulan jadi banyak deh tuh istiraat nya , selanjutnya bahasa inggris dari jam 12.30 sampai 14.30 tapi eh tapi kita nih mahasiswa udah buat perjanjian masuk nya jam 1 paling telat hehe, lanjut pengantar computer & TI2b 14.30 sampai dengan 16.30 dan selesai pulang.

Oya di jam matkul pengantar computer ini kita mahasiswa membuat kelompok  dan setiap kelompok paling tidak ada 1 laptop buat belajar, karena matkul yang di beri  langsung di aplikasikan biar cepat mengerti.Hari jumat , hari jumat ini hanya ada praktikum Akdas  dan itu jam 15.30 sampai dengan 17.30 .

Hari terakhir , hari sabtu . nah hari sabtu ini juga hanya ada satu matkul yaitu Matematika Ekonomi 2 jam nya itu siang banget yaitu jam 11.30 sampai 14.30. 
i love my activities <3
Selesai lah kegiatan saya selama seminggu di kampus,bagaimana ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

for me

i'm a girl who dreamer, muslim,using headdress (hijab),i love allah, and one of the most important for my live are my parents and fams. i love them well so much, and hope you enjoy with this site ,thank you for visit my blog :)
Thank You