Welcome

Kamis, 21 Juni 2012

Cerita Pendek

Dimana ku harus mencari  rasa bahagia itu ?


Dina  adalah seorang anak tunggal dari kedua orang tuanya, dina adalah anak berumur 16 tahun yang ceria, pintar, cantik. 

Sewaktu dirinya harus merasa kecewa adalah ketika orang tua nya berpisah .
Dia berubah menjadi anak yang pemurung, malas belajar. Karena kecantikannya dia di sukai oleh banyak lelaki, awalnya sebelum orang tua nya berpisah, dia amat sangat ramah kepada setiap orang, tapi semenjak perpisahan itu terjadi dirinya sangat berubah.

Suatu hari, dia harus mendengar pertengkaran antara kedua orang tuanya.
Saat pertama ia mendengar orang tua nya bertengkar dirinya hanyalah seorang gadis berumur 14 tahun.
Dia menangis , berfikir, mengapa orang tua ku bertengkar ? ( dalam hatinya )
Orang tuanya memang sibuk dengan kesibukan mereka masing-masing sehingga dirinya hanyalah di asuh oleh si mba yang kerja di rumah nya.
Suatu hari ia meminta kepada mamah nya untuk merayakn ulang tahun nya yang ke 17 tahun ,

Dina : mah tanggal 16 september nanti aku ulatah ke 17, rayain yaah ?
Mamahnya : mamah sibuk din kamu Tanya saja ke ayah mu !
Dina : dengan raut wajah yang sedih ia pun meninggalkan mamah nya .
Esok hari nya ia pun membicarakan keinginannya ke ayah nya, tetapi ayah nya pun mengambil sikap yang sama dengan mamah nya .

Dina sangat sedih, akhirnya saat hari H pun tiba ia tidak bisa memenuhi keinginannya.
Tetapi ia beruntung mempunyai sahabat sahabat yang care banget sama dia. Teman-temannya memberikan surprise party. Walau tanpa kedua orang tuanya saat hari itu ia sangat bahagia.

 Hingga akhirnya suatu hari ia mendengar kan pertengkaran besar itu , bahwa orang tua nya memutuskan untuk bercerai. Saat itu ia baru saja pulang dari les tari nya. Saat mendengar kata cerai itu ia pun langsung menuju kamar dan menangis.
Sejak saat itu lah ia berubah, ia sangat kesal dengan orang tuanya.
Dirinya tidak tahu apa yang harus ia lakukan.

Hingga ia pun menjadi anak yang tidak nurut dengan apa kata orang tuanya. Di luar rumah dirinya saat bertemu teman – temannya ia sangat ceria, tapi ketika masuk rumah ia seperti  memasuki rumah yang tidak pernah ia kunjungi sepi , sendiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

for me

i'm a girl who dreamer, muslim,using headdress (hijab),i love allah, and one of the most important for my live are my parents and fams. i love them well so much, and hope you enjoy with this site ,thank you for visit my blog :)
Thank You