Welcome

Jumat, 29 Juni 2012

Cara merawat Marmut


Lucu – lucu bukan ?
Gambar – gambar ini adalah foto – foto marmut di rumah hehe,
Marmut memang kalah tenar di banding dengan kelinci, tapi menurut saya lebih mudah memelihara marmut hehe,
Sama seperti artikel kelinci yang sudah saya tulis sebelumnya, yaitu harus di beri kandang hehe,
Dan di beri makan, kalau marmut ini saya rasa anti body nya lebih kuat dari pada kelinci ( mungkin ) karena pada kenyataan nya marmut ini di kasih makan apa aja selalu sehat dan aktif .
Kalau saya sendiri di rumah marmut marmut ini di beri makan kulit jagung setiap hari nya,mereka adalah makhluk yang rakus dan kalau belum kenal atau terbiasa biasanya mereka gigit.
Berikan bedak kutu khusus hewan juga pada marmut paling tidak sebulan dua kali,Kalau pada kelinci harus di beri minum setiap hari, tetapi pada marmut ini kalau di rumah tidak pernah saya beri minum. Sudah sekitar setahun lebih,
Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan kandang hewan peliharaan anda,
Okee, thanks guys udah baca2..






 

2 komentar:

  1. saya juga ga pernah liat marmut di rumahminu air, koc bisa gitu ya?
    Kemaren pas ngelahirin anaknya malah mati to.

    BalasHapus
  2. saya juga punya marmut ditrumah 4 nah 1 yg paling kecil dimandiin sama ade saya, cuma setelah dimandiin ajal menjemputnya :( .. kira2 punya tips yg baik buat mandiin marmur ga?? apa ga boleh dimandiin ??

    BalasHapus

for me

i'm a girl who dreamer, muslim,using headdress (hijab),i love allah, and one of the most important for my live are my parents and fams. i love them well so much, and hope you enjoy with this site ,thank you for visit my blog :)
Thank You