Welcome

Selasa, 13 Maret 2012

manfaat kulit buah manggis dan cara membuat jus kulit buah manggis

Manfaat Kulit Buah Manggis



Buah manggis , siapa yang tidak menyukainya rasanya yang asam sepat manis banyak orang yang menyukainya, ternyata bukan hanya buah nya saja yang enak untuk di nikamati . kulinya pun juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita loooh... yaitu dengan cara di jus,

>>> Berikut beberapa manfaat kulit buah manggis  :

> jus kulit manggis ini bisa menurunkan berat badan yaitu khususnya untuk kalian yang merasa mempunyai berat badan yang lebih dan mengiginkan badan yang lebih ideal.
 
> jus ini Memberikan tenaga dan membunuh racun dalam tubuh , sehingga membuat tubuh kita terasa lebih sehat dan tidak mudah lelah.

> Membuat kulit menjadi lebih cantik
Bagi kamu yang menginginkan kulit yang cantik mungkin bisa mencoba jus kulit manggis ini,terutama untuk kamu para kaum wanita yang ingin mendapatkan kulit yang cantik dan membuat kulit terlihat lebih muda.

> membuang penyakit kolesterol
Untuk para kalian yang mempunyai pola makan yang tidak seimbang dan  sudah terkena penyakit kolestrol bisa mencoba jus ini agar kolestrol kalian bisa turun atau hilang.

> merendahkan tekanan darah,
>  anti penuaan dini ,dll.

itulah beberapa manfaat kulit buah manggis ,Dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung dalam jus kulit buah manggis ini.

Cara Membuat Jus Kulit Manggis

>>> Jika kalian ingin membuat nya sendiri di rumah kalian bisa membuatnya dengan cara :

> Pertama, kalian bisa mencobanya dengan mengkerok atau mengambil hanya bagian dalam kulit manggis saja , kemudian di jus.

> Kedua kalian juga bisa membuat jus nya tanpa di kerok terlebih dahulu / langsung di jus.

Kalian juga bisa menjemur kulit manggis terlebih dahulu sebelum di jus, itu untuk mencegah kekurangan kulit manggis akibat keadaan atau musim, karena manggis biasanya berproduksi banyak saat musim kemarau,ingat yaa sebelum membuat jusnya, terlebih dahulu mencuci nya semakin banyak kulit manggis yang di jadikan jus semakin bagus khasiat nya, dan pilihlah manggis yang masih bagus .

Jus ini juga bisa di tambah kan madu untuk menyamarkan rasa aslinya yang sepat.

Khasiat kulit buah manggis ini sudah terbukti khasiatnya
Demikian informasi yang bisa saya berikan , semoga bermanfaaat. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

for me

i'm a girl who dreamer, muslim,using headdress (hijab),i love allah, and one of the most important for my live are my parents and fams. i love them well so much, and hope you enjoy with this site ,thank you for visit my blog :)
Thank You